Cara Publikasi Jurnal Ilmiah Nasional & Internasional Cepat Terbit

Mungkin beberapa dari rekan-rekan mengalami kebingungan saat mempublikasikan artikel ilmiah di Jurnal Nasional. tapi jangan khawatir, pada artikel ini, kami akan memberikan solusi terkait masalah publikasi jurnal yang rekan-rekan alami saat ini.

Tentu saja, masalah ini juga sering dirasakan oleh para Mahasiswa, Dosen hingga Peneliti.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya publikasi jurnal merupakan hal yang wajib bagi para akademisi. Terlebih lagi untuk publikasi jurnal di jurnal yang sudah bereputasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Publikasi jurnal ini kebutuhannya bisa untuk pendidikan maupun penelitian.

Untuk Jurnal yang bereputasi Nasional, tentu saja ukurannya adalah publikasi jurnal terakreditasi Sinta (Kemenristek). Sedangkan untuk Jurnal yang bereputasi International, tolak ukurnya adalah Scopus.

Cara mendaftarkan jurnal atau naskah ilmiah hasil dari penelitian ini bukan sebuah hal yang mudah. Diperlukan sebuah proses yang panjang serta membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, diperlukan juga pemikiran yang matang.

Pada kesempatan ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan informasi yang solutif yang mana bisa memenuhi kebutuhan dari rekan-rekan.

Nah, perlu kamu ketahui bahwa cara mengirim artikel ke jurnal ilmiah (Jurnal Nasional Terakreditasi) ini, ternyata cukup mudah.

Berikut kami berikan langkah-langkahnya :

Cara Publikasi Jurnal Nasional & Internasional Cepat Dan Mudah

Cara Menerbitkan Jurnal Nasional Dengan Mudah

Nah, pada bagian ini kami akan memberikanmu 4 cara menerbitkan jurnal dan beberapa publisher jurnal yang cepat terbit.

Jadi intinya, bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara mengirim artikel ke jurnal dengan mudah, bisa langsung simak yang berikut ini :

Cara Publikasi Jurnal Nasional Agar Mudah Terbit

Cara Publikasi Jurnal Nasional Agar Mudah Terbit

Mungkin sebagian dari rekan-rekan sudah mengetahui bahwa sebagian besar publikasi jurnal ini berbayar, mulai dari pelayanan hingga penerbitan naskah ilmiah.

Namun perlu Anda ketahui juga bahwa beberapa jurnal menawarkan publikasi secara gratis alias gratis.

Nah, berikut ini cara menerbitkan jurnal nasional gratis:

  • 1. Pastikan tulisannya asli
  • 2. Patuhi aturan dan kebijakan operator penerbitan
  • 3. Kontribusi bidang keilmuan
  • 4. Fokus pada topik atau topik artikel ilmiah
  • 5. Temukan Lokasi Penerbitan Jurnal Nasional Gratis

Sebelum kamu memutuskan memilih publikasi jurnal secara gratis, mungkin kamu harus mengetahui kekurangannya terlebih dahulu.

Mari kita simak.

Memang, kita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk proses publikasinya. Tapi, apakah kamu tahu bahwa ada kekurangan yang akan kamu alami jika memilih tempat publikasi jurnal gratis?

Jika kamu memilih tempat publikasi jurnal gratis, maka kamu akan melewati proses review yang sangat ketat. Proses reviewnya juga memerlukan waktu yang tidak sebentar (6 – 8 bulan).

Kemudian, perlu kamu ketahui bahwa hanya naskah yang berkualitas tinggi yang bisa diterima di jurnal-jurnal gratis.

Jika memang naskahmu di terima, selanjutnya kamu juga harus menunggu waktu yang cukup lama untuk jurnal tersebut terbit. Kisaran 6 bul an sampai 1 tahun.

Tapi, jika kamu memilih tempat publikasi jurnal yang tidak gratis, malah kamu akan mendapatkan beberapa benefit.

Adapun benefitnya sebagai berikut :

  • o            Proses reviewnya tidak ketat (karena akan kami bantu)
  • o            Proses review tidak memerlukan waktu lama (karena kami memiliki banyak Tim yang sudah ahli dalam bidangnya)
  • o            Jika naskah terdapat revisi, maka akan kami berikan arahan sampai jurnal tersebut lolos
  • o            Naskahmu akan di dampingi (kami akan mendampingi naskahmu sampai bisa terbit di jurnal impianmu)
  • o            Jika naskah sudah lolos, maka tidak perlu menunggu waktu lama untuk publikasinya (naskahmu bisa terbit bulan ini juga)
  • o            Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya mahal (biaya publikasi jurnal kami terbilang terjangkau)

Nah, Benefit-benefit tersebut hanya bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan jasa publikasi jurnal dari Ridwan Institute.

Kamu Tertarik Ingin Publikasi Jurnal? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! “KONSULTASI GRATIS”

Cara Publikasi Jurnal Internasional

Cara Publikasi Jurnal Internasional

Ok, pada bagian ini kita akan membahas bagaimana cara mempublikasikan di jurnal internasional agar naskah anda cepat diterima oleh jurnal internasional.

Silakan lihat langkah-langkah berikut:

1. Memiliki Naskah Artikel Jurnal Yang Akan Publish (Berbentuk Draft)

Langkah pertama yang harus Anda ambil dalam perjalanan publikasi di jurnal internasional adalah naskah Anda harus didasarkan pada temuan penelitian dengan standar internasional. Saat mengutip dari jurnal lain, cobalah untuk menyertakan kutipan ke sumber aslinya.

2. Terjemahkan Bahasa Secara Profesional Keilmuwannya

Dalam metode penerbitan jurnal internasional, semua jurnal internasional harus menggunakan bahasa yang sesuai dengan keputusan PBB, salah satunya adalah bahasa Inggris dan yang lainnya adalah bahasa Inggris. artikel itu sendiri, menyesuaikan dengan konteks ilmu, maksud dan tujuan.

Cara kedua untuk menerbitkan jurnal internasional adalah bahwa tata bahasa dalam naskah Anda harus dalam bahasa yang ditentukan PBB, seperti bahasa Inggris.

Juga, tulisan Anda harus sesuai dengan tata bahasa yang baik. Jika Anda tidak mahir berbahasa Inggris, bantuan alat terjemahan tidak disarankan karena hasilnya tidak akan maksimal.

Nah, dalam hal ini, Anda bisa menyewa penerjemah jurnal yang kompeten untuk menerjemahkan jurnal Anda.

3. Mempunyai Jurnal Yang Relevan Dengan Rumpun Keilmuwanmu

Ini wajib. Naskah yang Anda hasilkan harus konsisten dengan pengetahuan Anda saat ini. Nah, kalau mau cari contoh atau referensi untuk jurnal internasional bisa langsung ke website Scopus, Thomson Reuters, Elsevier dan Proquest.

4. Lihat Jurnal Yang Sesuai

Artikel yang dirancang untuk penerbit jurnal internasional, apa yang harus Anda ketahui; tabel, gambar, grafik, dan lainnya untuk meningkatkan peluang Anda untuk dipublikasikan di jurnal.

5. Tunggu Proses Review

Setelah artikel diterima penerbit, cara publikasi selanjutnya di jurnal internasional adalah melalui proses review, dan waktu proses peer reviewer bervariasi dari yang paling cepat 1 bulan sampai yang paling lama 8 bulan.

6. Revisi

Reviewer akan memberikan komentar berdasarkan saran peer reviewer. Hampir 90% perubahan yang dilakukan oleh penulis pemula terkait dengan bahasa. Oleh karena itu, dalam proses penerjemahan, peneliti profesional atau pekerjaan umum dituntut untuk menggunakan jasa penerjemahan.

7. Pembayaran

Karena harga sendiri relatif tergantung dari harga penerbit, biasanya harga berbanding lurus dengan kualitas proses dan hasil jurnal itu sendiri. Mulai dari $30 hingga $5000.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan dapat digunakan sebagai referensi untuk membuat jurnal internasional. Bagi yang akan mengirimkan ke jurnal nasional, baca juga artikel kami tentang cara mudah membuat jurnal nasional.

Kamu Tertarik Ingin Publikasi Jurnal? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! “KONSULTASI GRATIS”

Cara Publikasi Jurnal Scopus

Cara Publikasi Jurnal Scopus

Belakangan ini masih banyak sarjana yang bingung bagaimana cara mempublikasikan jurnal Scopus agar naskahnya mudah diterima.

Berikut cara mempublikasikan apa yang perlu Anda ketahui tentang jurnal Scopus:

1. Kenal Lebih Dekat Tentang Scopus

Sebelum mempelajari cara menerbitkan jurnal Scopus, ada baiknya mempelajari lebih lanjut tentang Scopus itu sendiri. Sebenarnya, jurnal internasional apa saja yang terindeks Scopus? Bagaimana proses pengajuan naskah ke jurnal internasional? Inilah jawabannya.

Scopus adalah portal rujukan yang menawarkan penelitian terkenal dari para sarjana di seluruh dunia. Setiap jurnal penelitian dalam daftar Scopus melewati fase kurasi yang ketat. Dari menemukan orisinalitas, waktu penelitian hingga kualitas tulisan.

2. Pertimbangkan Penerbit Jurnal Scopus Gratis

Jika Anda bertanya-tanya apakah publikasi jurnal Scopus itu gratis? Ada dua jawaban. Ada yang gratis, tapi ada juga yang berbayar. Jika selama ini Anda fokus pada publisher berbayar, kini pertimbangkan Scopus publisher gratisan yang mudah ditembus dan tidak kalah kualitasnya. Beberapa dari mereka adalah:

  • Tinjauan Internasional Penelitian tentang Pembelajaran Terbuka dan Terdistribusi (IRRODI)

Universitas Athabasca menerbitkan jurnal yang dikhususkan untuk studi kehidupan sosial, khususnya pendidikan.

  • Jurnal Internasional Ilmu Manajemen dan Manajemen Rekayasa

Sebuah jurnal yang diterbitkan oleh YTaylor dan Francis Online yang menerbitkan penelitian ekstensif tentang manajemen, akuntansi, dan sistem informasi.

3. Temukan Referensi Jurnal Scopus Yang Tepat

Selain mempertimbangkan biaya, keakuratan jurnal yang dikutip juga tidak kalah penting. Sekarang pertanyaannya: bagaimana cara mencari jurnal di Scopus? Dengan begitu banyak artikel yang diterbitkan di Scopus, sulit untuk menemukan yang berskala nasional.

Yang terpenting adalah selalu teliti dan fokus pada penelitian yang paling relevan. Untuk mempermudah pencarian Anda, coba masukkan kata kunci yang lebih spesifik seperti judul publikasi, nama penerbit, bahkan kode ISSN.

4. Mulai Publikasikan Jurnal Penelitian Anda

Untuk membuat jurnal terindeks Scopus terbaik, ikuti tips berikut:

  1. o Ikuti semua petunjuk dan ketentuan jurnal yang akan ditulis oleh penerbit yang dituju
  2. o Cobalah berkomunikasi dengan ilmuwan dari universitas lain, jika mereka dari negara yang berbeda, penelitian bersama lebih baik
  3. o Penelitian yang benar dan tepat sasaran
  4. o Menulis jurnal sains 5.000-7.000 kata dengan terjemahan yang benar, referensi yang tepat dan menghindari plagiarisme
  5. o Terus membangun prestasi dan prestasi yang baik untuk diri sendiri dan karir Anda

Menerbitkan jurnal Scopus saja sudah sangat sulit. Agar naskah Anda dapat diterima dan diterbitkan di jurnal Scopus pilihan Anda, Anda memerlukan jasa penerbitan jurnal Scopus.

Kamu Tertarik Ingin Publikasi Jurnal Scopus? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! “KONSULTASI GRATIS”

Cara Publikasi Jurnal Di Portal Garuda

Cara Publikasi Jurnal Di Portal Garuda

Nah, pada bagian ini kami akan memberikan cara untuk mempublikasikan majalah Anda di portal Garuda.

Perlu Anda ketahui bahwa Garuda adalah portal yang digunakan untuk mengindeks, melacak, meningkatkan, dan memantau standar kualitas publikasi ilmiah di Indonesia.

Semua ini dirancang dan dibangun oleh IPI (Indeks Penerbitan Indonesia). Garuda hadir untuk memberikan kemudahan bagi seluruh pengelola jurnal maupun pengguna untuk referensi ilmiah untuk kepentingan penelitian dan akademik.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mempublikasikan jurnal Anda di Garuda:

  1. o Buka halaman portal Garuda: https://garuda.kemdikbud.go.id/
  2. o Pilih saran
  3. o Isi formulir yang tersedia
  4. o Klik kirim saran saya
  5. o Jika Anda telah berhasil mengisi formulir, harap tunggu beberapa saat karena tim porta garuda akan mengirimkan email kepada Anda

Cara Publikasi Jurnal Di Google Scholar

Cara Publikasi Jurnal Di Google Scholar

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara mempublikasikan jurnal di Google Scholar, Anda bisa simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Login Ke Akun Google Scholar Anda

Langkah pertama untuk menerbitkan jurnal di Google Cendekia adalah masuk dengan alamat email institusi Anda atau alamat email universitas Anda. Jika Anda belum memiliki akun, disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu.

2. Klik “Tombol +”

Setelah berhasil masuk, buka profil Anda dan klik tombol “+” yang terletak tepat di bawah gambar profil Anda.

Setelah mengklik, Anda akan mendapatkan opsi berikut:

  1. o Tambahkan grup artikel
  2. o Tambahkan artikel
  3. o Tambahkan artikel secara manual
  4. o Perbarui akun Google Cendekia Anda

3. Pilih Opsi “Tambahkan Artikel Secara Manual”

Nah, jika Anda perlu menambahkan artikel yang sudah diterbitkan tetapi belum terindeks di Google Scholar, Anda bisa memilih “Tambahkan artikel secara manual”.

Tetapi jika Anda ingin menambahkan artikel secara otomatis, Anda dapat memilih di bagian kedua.

Setelah memilih bagian pertama, Anda akan dapat memilih jenis artikel yang ingin Anda sertakan.

Berikut pilihannya:

  1. o Jurnal
  2. o Buku
  3. o Bab Buku
  4. o Tesis
  5. o Prosiding Hasil Seminar (nasional atau internasional)

Kamu Tertarik Ingin Publikasi Jurnal? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! “KONSULTASI GRATIS”

Cara Menerbitkan Jurnal Ilmiah Melalui OJS

Cara Menerbitkan Jurnal Ilmiah Melalui OJS

Nah, itulah 5 langkah menerbitkan artikel majalah melalui OJS yang perlu Anda ketahui. Berikut kami uraikan tahapannya:

  1. • Langkah pertama adalah submit/posting artikel di website OJS.
  2. • Langkah kedua adalah bagaimana cara memuat jurnal atau cara memuat artikel jurnal yang ingin Anda terbitkan.
  3. • Langkah ketiga adalah melengkapi metadata manuskrip artikel di jurnal, termasuk detail lengkap penulis, seperti nama dan lain-lain. Kemudian penulis melengkapi metadata artikel dalam jurnal, memperhatikan judul dan abstrak/isi. Selain itu, tambahkan kata kunci yang sesuai dengan judul artikel, tambahkan tautan atau bibliografi yang akan menjadi titik referensi Anda saat menulis jurnal.
  4. • Langkah keempat adalah mengunggah log atau file log tambahan seperti data penelitian, gambar atau tabel jika diperlukan. Klik tombol unggah untuk mengunggah file.
  5. • Langkah lima Kemudian ringkasan semua file yang ditransfer muncul. Kemudian klik tombol selesai unggah.

Setelah metode di atas berhasil diselesaikan, Anda akan dapat melihat status skrip artikel dengan mengklik tombol unggah aktif di beranda pengguna. Perlu diketahui bahwa metode ini dapat digunakan di semua jurnal ilmiah yang menggunakan layanan jurnal berbasis OJS (Open Journal System).

Kamu Tertarik Ingin Publikasi Jurnal? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! “KONSULTASI GRATIS”

Tempat Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi [Fast Track]

Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi

Kami sangat mengetahui kebutuhanmu akan publikasi jurnal nasional yang mudah dan bisa terbit dalam waktu yang dekat.

Berhasil menerbitkan naskah di jurnal nasional maupun internasional, juga merupakan impian semua orang yang cukup sulit untuk terealisasikan.

Memang, saat ini cukup sulit untuk mencari tempat publikasi jurnal nasional yang mudah dan bisa terbit di waktu yang dekat.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, karena kami hadir untuk menjadi solusi terbaikmu!

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya.

Dengan adanya kami, naskah jurnal berhasil terbit di publikasi jurnal nasional maupun internasional, bukan impian semata lagi dan semua bisa terealisasikan dengan mudah.

Kami (Ridwan Institute) merupakan lembaga publikasi ilmiah yang sudah berbadan hukum dan satu-satunya lembaga yang mengelola lebih dari 10 jurnal dan beberapa sudah terakreditasi Sinta.

Berikut daftar jurnal yang kami kelola :

  • Jurnal Syntax literate
  • Jurnal Syntax Idea
  • Syntax Transformation
  • Jurnal Syntax Admiration
  • Jurnal Health Sains
  • Jurnal Social Science
  • Equivalent
  • Bustechno
  • IJSSR
  • Dan lain-lain

Ridwan Institute sangat mengedepankan kualitas dari naskah jurnal yang akan diterbitkan.

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal yang kamu butuhkan.

Setiap naskah yang hendak diterbitkan, pasti akan kami lakukan pengecekan plagiasi terlebih dahulu menggunakan turnitin premium.  

Dengan ini, bisa kami pastikan bahwa kamu akan puas dengan jasa pendampingan kami

Sudah banyak success story dari client kami yang naskahnya berhasil terbit di jurnal impiannya

Karena kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya, maka proses publikasi jurnal tidak perlu memakan waktu yang lama.

Menariknya, khusus di bulan Mei – Juni ini, kami memberikan promo bagi para pengunjung website Ridwan Institute.

Kamu Tertarik Dengan Penawaran Publikasi Jurnal? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini!

Mencari Tempat Untuk Publikasi Jurnal Lainnya? Berikut Daftarnya!

Tempat Untuk Publikasi Jurnal Gratis

Nah, pada bagian ini kami akan memberikanmu beberapa tempat untuk publikasi jurnal gratis baik Nasional maupun Internasional.

Tapi, perlu digarisbawahi bahwasannya Ada beberapa kekurangan yang akan kamu dapatkan jika kamu memilih tempat publikasi jurnal gratis.

Adapun kekurangannya sebagai berikut :

  • Naskah jurnal harus benar-benar berkualitas
  • Proses review naskah yang memakan waktu lama (3-6 Bulan)
  • Proses yang cukup ketat
  • Waktu publikasi yang lama
  • Tidak ada pendampingan agar naskah bisa terbit

Jika kamu ingin naskah milikmu bisa terbit di waktu yang dekat atau ingin terbit di bulan ini, kamu bisa konsultasikan kepada tim kami. Silahkan klik link di bawah ini untuk konsultasi!

A. Publikasi Jurnal Gratis Di IOSR Journal

Publikasi Jurnal Gratis Di IOSR Journal

Dengan mengetahui situs IOSR, sepertinya kendalamu mengetani bagaimana cara upload artikel di jurnal sudah terselesaikan. Selain merupakan situs contoh publikasi jurnal, IOSR juga menyediakan asociate bagi para ilmuwan, dan sebagainya yang fokus scopenya pada keahlian bidang teknik, ilmu terapan, matematika, manajemen, farmasi dan lainnya.

B. Cara Upload Jurnal Di LIPI

Cara Upload Jurnal Di LIPI

Tak hanya IOSR, kamu juga bisa menemukan beberapa contoh publikasi jurnal di situs LIPI ini.

LIPI menjadi salah satu pilihan penulis sebagai tempat jurnal publikasi gratis, berada pada pengelolaan Pemerintah Republik Indonesia yang memuat hasil penelitian ilmiah.

Laman website resminya juga mempunyai beberapa jurnal penelitian dan pengabdian dan gratis akses pengelolaannya baik dari beberapa perhimpunan profesi, kelembagaan ranah pendidikan dan masih banyak lainnya.

C. Publikasi Jurnal Cepat Di Biomed Central

Publikasi Jurnal Cepat Di Biomed Central

Bagi yang terjun di bidang seperti biologi maupun jurusan farmasi, maka situs ini bisa menjadi rujukan. Biomed central menyediakan berbagai cara publish jurnal ilmiah gratis yang membahas seputar bidang biologi hingga pengobatan.

Biomed Central merupakan salah satu situs publisher jurnal yang menjadi alternatif dan tujuan bagi anda untuk jurnal publikasi ilmiah. Tetapi, hanya saja fokus bidang keilmuwannya sendiri diantaranya biologi, kesehatan, farmasi, kedokteran dan pengobatan lainnya.

D. Cara Upload Jurnal Di Google Scholar

Cara Upload Jurnal Di Google Scholar

Google Scholar merupakan wadah bagi para pakar dan peneliti untuk mengeksplorasi data riset. Google Cendekia/Scholar merupakan layanan untuk mencari data materi seperti contoh jurnal, jurnal ilmiah, dan format teks lainnya.

Dari data tahun 2018, laman BRIN menuliskan Indonesia ada di urutan kedua publikasi jurnal internasional menggeser Singapura. Hal ini dapat memotivasi peneliti lain untuk terus bekerja menemukan riset terbaru mereka.

Lalu bagaimana sih cara mengetahui penerbit jurnal yang kredibel dan dapat dipercaya?

Nah, Tidak perlu risau lagi untuk mencari jasa publikasi jurnal Nasional 2022. Karena selain referensi publikasi jurnal gratis yang sudah kami sampaikan di atas, kamu bisa mengunjungi Ridwan Institute untuk kebutuhan publish artikel.

Kamu Tertarik Ingin Publikasi Jurnal? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! “KONSULTASI GRATIS”

Kumpulan Situs Tempat Publish Jurnal & Download Template Jurnal Kredibel

Tempat Publish Jurnal

Nah, pada bagian ini kami akan memberikanmu beberapa tempat yang bisa kamu gunakan untuk mempublish jurnal dan juga tempat untuk download template jurnal. Berikut ulasannya :

1. Jurnal Syntax Literate

*Terbit = Setiap Bulan
*Sinta = Sinta 4 SK mulai tahun 2018
*Bidang Ilmu = Semua Rumpun Ilmu
*Indexing = (Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar)
Download Template

Ingin publish jurnal di Jurnal Syntax Literate? Konsultasikan kebutuhanmu melalui Whatsapp di bawah ini!

2. Jurnal Syntax Idea

Jurnal Syntax Idea

*Terbit = setiap bulan
*Sinta = –
*Bidang Ilmu =
Semua Rumpun Ilmu
*Indexing (Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar)
Download Template

Ingin publish jurnal di Jurnal Syntax Idea? Konsultasikan kebutuhanmu melalui Whatsapp di bawah ini!

3. Jurnal Syntax Transformation

Jurnal Syntax Transformation

*Terbit = setiap bulan
*Sinta = –
*Bidang Ilmu =
Sosial
*Indexing (Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar)
Download Template

Ingin publish jurnal di Jurnal Syntax Transformation? Konsultasikan kebutuhanmu melalui Whatsapp di bawah ini!

4. Jurnal Syntax Admiration

Jurnal Syntax Admiration

*Terbit = setiap bulan
*Sinta = –
*Bidang Ilmu =
Sosial dan Teknik
*Indexing (Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar)
Download Template

Ingin publish jurnal di Jurnal Syntax Admiration? Konsultasikan kebutuhanmu melalui Whatsapp di bawah ini!

5. Jurnal Health Sains

Jurnal Health Sains

*Terbit = setiap bulan
*Sinta = –
*Bidang Ilmu =
Kesehatan
*Indexing (Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar)
Download Template

Ingin publish jurnal di Jurnal Health Sains? Konsultasikan kebutuhanmu melalui Whatsapp di bawah ini!

6. Journal of Social Science

Journal of Social Science

*Terbit = setiap 2 bulan
*Sinta = 6
*Bidang Ilmu =
Sosial
*Indexing (Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, WorldCat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar)
Download Template

Ingin publish jurnal di Journal of Social Science? Konsultasikan kebutuhanmu melalui Whatsapp di bawah ini!

Call For Paper Jurnal Nasional, Internasional, Sinta & Scopus 2022

Segera ambil promonya sekarang juga! Promo ini bisa digunakan bagi kamu yang membutuhkan publikasi jurnal baik Nasional maupun Terakreditasi Sinta.

Untuk mengambil promonya, silahkan klik gambar Whatsapp di bawah ini!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci : Publikasi Jurnal Cepat  Publikasi Jurnal Gratis – Publikasi Jurnal Internasional– Publikasi jurnal NasionalPublikasi jurnal gratisPublikasi Jurnal Terakreditasicara publikasi jurnalcara publikasi jurnal nasional gratisbiaya publikasi jurnaljasa publikasi jurnal nasionaltempat publikasi jurnal nasionalcara publikasi jurnal di sintacara mempublish artikelcara publish artikelcara upload artikel di jurnaljurnal publikasi ilmiah – cara mendaftakan jurnal

asda