Cari Publikasi Jurnal Gratis? Temukan Di Sini!

  • Whatsapp
Publikasi Jurnal Gratis

Setelah menyelesaikan penulisan jurnal, tentunya yang diinginkan selanjutnya adalah mempublikasikan hasil jurnal. Banyak orang mencari tempat publikasi jurnal gratis, namun seringkali ada juga yang membutuhkan biaya.

Saat ini, banyak jasa penerbit yang bisa menjadi tujuan publikasi jurnal. Jika Anda juga termasuk, tidak perlu khawatir karena sejumlah tempat Publish jurnal berikut ini dapat diakses secara gratis.

Bacaan Lainnya

Daftar Tempat Publikasi Jurnal Nasional dan Internasional Gratis

Hasil jurnal sudah ditangan? Karena tuntutan jadwal, memaksa Anda harus bergerak cepat untuk bisa menerbitkan karya ilmiah Anda? Berikut ini daftar tempat publikasi jurnal gratis terbaru 2021 yang bisa menjadi referensi:

1. IOSR Journals

Situs ini menyediakan asosiasi bagi ilmuwan, professor, insinyur, peneliti, manajer, yang mana bergerak di bidang teknik, farmasi, ilmu terapan, matematika, dan manajemen.

2. Ridwan Institute

Ridwan Institute, merupakan situs yang ditujukan bagi seluruh dosen negeri dan swasta yang ada di Indonesia sejak

2017. banyak mengulas tentang perjalanan karir dosen, publikasi karya ilmiah, Scopus, HKI dan sebagainya.

3. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)

Satu lagi tempat yang bisa melayani publikasi jurnal secara gratis adalah LIPI. LIPI menjadi lembaga yang ada untuk menaungi berbagai hasil penelitian ilmiah dari pemerintah RI.

Pada portal milik LIPI, sejumlah jurnal ilmiah dapat gratis akses pengelolaannya dari lembaga pendidikan, himpunan profesi, dan banyak lainnya.

4. Biomed Central

Bagi yang bergelut di bidang seperti biologi maupun jurusan farmasi, maka situs ini bisa menjadi rujukan. Biomed central menyediakan berbagai Publish jurnal ilmiah gratis yang membahas seputar bidang biologi hingga pengobatan.

5. Google Scholar

Versi Bahasa Indonesia ,sebagai Google Cendekia, layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian mengenai materi pelajaran dalam bentuk teks. Berbagai format publikasi mencakup jurnal online hasil publikasi ilmiah.

Dari data tahun 2018, laman BRIN menuliskan Indonesia ada di urutan kedua publikasi jurnal internasional menggeser Singapura. Hal ini dapat memotivasi peneliti lain untuk terus bekerja menemukan riset terbaru mereka.

Tak perlu lagi bingung cari tempat untuk publikasi jurnal nasional 2021 ataupun ilmiah milik Anda, karena selain referensi publikasi jurnal gratis di atas Anda bisa mengunjungi Ridwan Institute untuk tujuan Publish jurnal Anda.

Sumber: google

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *