Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi

Jika kamu ingin mengetahui daftar jurnal sinta 2 biologi, maka kamu telah datang di tempat yang benar, dan juga kamu tidak perlu khawatir mengenai data-data yang kami berikan.

Karena kami akan selalu memberikan update atau pembaharuan secara berkala jika ada perubahan atau penambahan data dari situs sinta sendiri.

Tempat Publikasi Jurnal Sinta 2 Biologi Fast Track

Tempat Publikasi Jurnal Sinta 2 Ekonomi

Kami sangat mengetahui kebutuhanmu akan publikasi jurnal Sinta 2 Biologi yang mudah dan bisa terbit dalam waktu yang dekat.

Berhasil menerbitkan naskah di jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 2 Biologi juga merupakan impian semua orang yang cukup sulit untuk terealisasikan.

Memang, saat ini cukup sulit untuk mencari tempat publikasi jurnal Sinta 2 Biologi yang mudah dan bisa terbit di waktu yang dekat.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, karena kami hadir untuk menjadi solusi terbaikmu!

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya.

Dengan adanya kami, naskah jurnal berhasil terbit di publikasi jurnal nasional Terakreditasi Sinta 2 Biologi bukan impian semata lagi dan semua bisa terealisasikan dengan mudah.

Kami (Ridwan Institute) merupakan lembaga publikasi ilmiah yang sudah berbadan hukum dan satu-satunya lembaga yang mengelola lebih dari 10 jurnal dan beberapa sudah terakreditasi Sinta.

Berikut daftar jurnal yang kami kelola :

  • Jurnal Syntax Literate (Sinta 4)
  • Jurnal Syntax Idea
  • Syntax Transformation
  • Jurnal Syntax Admiration
  • Jurnal Health Sains
  • Jurnal Social Science (Sinta 6)
  • Equivalent
  • Bustechno
  • IJSSR
  • Dan Lain-Lain

Kami sangat mengedepankan kualitas dari naskah jurnal yang akan diterbitkan.

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal yang kamu butuhkan.

Setiap naskah yang hendak diterbitkan, pasti akan kami lakukan pengecekan plagiasi terlebih dahulu menggunakan turnitin premium.

Dengan ini, bisa kami pastikan bahwa kamu akan puas dengan jasa pendampingan kami

Sudah banyak success story dari client kami yang naskahnya berhasil terbit di jurnal impiannya

Karena kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya, maka proses publikasi jurnal Sinta 2 Biologi tidak perlu memakan waktu yang lama.

Menariknya, khusus di bulan ini, kami memberikan promo bagi para pengunjung website Ridwan Institute.

FYI : Di bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah lagi (Reguler). Jika kamu bisa mendapatkan slot untuk bulan ini, maka naskahmu bisa terbit bulan ini juga

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini

Call For Paper Jurnal Sinta 6 Terbit Bulan Ini (Disc 65%)

Call For Paper Jurnal Sinta 6

Journal of Social Science adalah jurnal ilmiah internasional, double-blind peer-review, jurnal akses terbuka yang diterbitkan dua bulanan oleh CV. Syntax Corporation Indonesia.

Journal of Social Science menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel-artikel penelitian yang meliputi bidang sosial dan ilmu pengetahuan antara lain; Arkeologi, Geografi, Ekonomi, Sejarah, Hukum, Politik, Sosiologi dan Bahasa yang termasuk dalam konteks sosial.

Jurnal telah menjadi anggota Crossref (Awalan: 10.46799 ) dengan ISSN Online 2721-5202 dan ISSN Cetak 2720-9938 .

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan call for paper jurnal sinta 6 ini, kamu bisa konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan Promo 65% di Bulan Ini!

Biaya Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta 2 Biologi Pasti Terbit

Untuk biaya publikasi jurnal sinta 2 Biologi sendiri, cukup bervariasi tergantung rumpun ilmu dan tempat anda mempublish jurnal.

Tetapi, di kami harga untuk publikasi jurnal Sinta 2 Biologi ini cukup terjangkau.

Menariknya, anda juga akan mendapatkan pendampingan sampai naskah anda terbit di jurnal sinta 2 Biologi .

Banyak client kami yang mengatakan bahwa jasa kami ini Cepat, Berkualitas, Profesional dan Harga Terjangkau.

Kelebihan menggunakan Jasa Publikasi Jurnal Sinta 2 Biologi di Ridwan Institute :

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Sinta 2
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus anda Scope : Semua Bidang Keilmuan
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 3 Slot)

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini

Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi       

Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi

Berikut adalah daftar-daftar jurnal sinta 2 biologi yang bisa kamu gunakan sebagai referensi ataupun sebagai bahan penelitian.

Baca Juga: Sinta 2 Jurnal Akuntansi

Berikut Daftar-Daftarnya:

NoNama JurnalScopeAcredited
1BIOSFER: JURNAL PENDIDIKAN BIOLOGIBiologiSinta 2
2JPBI (JURNAL PENDIDIKAN BIOLOGI INDONESIA)BiologiSinta 2
3BIOSAINTIFIKA: BERKALA ILMIAH BIOLOGIBiologiSinta 2
4BIOGENESIS: JURNAL ILMIAH BIOLOGIBiologiSinta 2
5BERITA BIOLOGIBiologiSinta 2

Cara Memasukkan Jurnal Ke Sinta

Cara Memasukkan Jurnal Ke Sinta

Selain pembahasan mengani daftar jurnal sinta 2 biologi, kami juga akan memberikan cara untuk memasukan jurnal milikmu ke sinta, berikut adalah tahapan demi tahapan yang bisa kalian pahami dengan mudah.

1. Mendaftar Akun Sinta 

Langkah pertama untuk memulainnya adalah dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu, kamu bisa pergi ke website resmi milik sinta yakni https://sinta.kemdikbud.go.id/.

Lalu kamu bisa langsung pergi ke menu registration yang ada dibagain atas, akan tetapi jika sebagain dari kalian telah memiliki akun sinta kalian bisa langsung saja login menggunakan akun yang ada.

2. Mengisi Formulir Registrasi 

Jika sudah maka tahap yang selanjutnya adalah dengan mengisi terlebih dahulu formulir registrasi akun, lalu kamu bisa isi data yang harus disisi seperti nama lengkap, id di google scholar, nomor KTP, Id di Scopus, dan lain-lainnya.

3. Masukan ID Google Scholar 

Lalu jika sudah maka akan ada proses pengisian ID scopus dan google scholar, hal ini tentunnya sangat penting karena hal ini akan sinkron dengan kedua database.

4. Pengecekan Kelengkapan Data 

Sebelum melakukan registrasi ada baiknya bagi kalian untuk terlebih dahulu melakukan pengecekan untuk kelengkapan data kalian.

Pastikan tidak ada satu data pun yang ada di folmulir kosong kecuali ada deskripsi data tertentu yang bisa dikosongkan. Jika sudah kalian bisa langsung untuk melakukan registrasi.

5. Proses Verifikasi 

Jika ada proses registrasi maka ada proses Verifikasi. Verifikasi ini akan dilakukan oleh tim verifikator dari laman atau website Sinta.

Jika akunmu sudah terverifikasi maka status akun milikmu duhalaman sinta akan berubah menjadi Terverifikasi. Untuk proses dari verifikasinya sendiri berkemungkinan besar memakan waktu berhari-hari.

6. Update Data Profil Dan Dokumen 

Dan setelah mendapatkan verifikasi akun maka kamu dapat melengkapi berbagai data diri yang telah tertera seperti nama penulis jurnal yang akan diterbitkan ke Sinta.

7. Tahap Sinkronisasi 

Untuk langkah selanjutnya kamu bisa melakukan sinkronisasi akun Sinta menggunakan akun Google Scholar dan Scopus milikmu.

Jika sudah melakukan sinkronisasi maka fakultas dapat dengan mudah melacak perkembangan rilis sebelumnya.

8. Tahap Akreditasi 

Tahapan ini merupakan tahapan akhir dari cara memasukkan jurnal ke sinta, jika kamu ingin mengajukan akreditasi ke ARJUNA kamu bisa mengunjungi laman remisnya sebagai berikut http://arjuna.ristekdikti.go.id/.

Jika nilai akreditasi milikmu mencarapi angka 70-85, maka kamu akan mendapatkan ditasi B, sehingga di dalam Sinta mendapat Kategori Sinta 2, dan jika kamu mendapatkan angka di atas 85 maka ketegori yang akan didapatkan yakni Sinta 1.

Kesimpulan

Nah tadi adalah sedikit pembahasan kami yang bisa kami bahas mengenai daftar jurnal sinta 2 biologi serta cara untuk memasukan jurnal ke sinta.

Semoga pembahasan kami kali ini bisa membantu rekan-rekan diluaran sana yang sedang mengalami kesulitan. Dan jika kamu memiliki pertanyaan yang ingin di tanyakan kamu bisa bertanya di kolom komentar dibawah.


FAQ

Bagaimana mencari jurnal Sinta 2?

Langkah pertama kunjungi website sinta dengan url : https://sinta.kemdikbud.go.id/. Kemudian pergi ke navigasi utama (atas) ke bagian “Sumber” dan klik “Jurnal”. Langkah selanjutnya, cari jurnal pada kolom pencarian, masukkan nama jurnal jika ada, dan klik tombol cari.

Dimana mencari jurnal terindeks Sinta?

pertama, silahkan buka situs sinta di url: https://sinta.kemdikbud.go.id/. Kemudian masuk ke navigasi utama (paling atas) ke bagian “SOURCES”, lalu klik “JOURNALS”. 2. Selanjutnya cari jurnal pada kolom pencarian, jika Kamu mempunyai punya nama jurnal silahkan langsung ketik nama jurnal itu lalu klik tombol pencarian.

Apakah jurnal Sinta gratis?

Untuk publikasi jurnal Sinta sendiri, ada yang gratis dan adapula yang berbayar. Jika kamu memilih yang gratis, maka kamu harus melewati seluruh prosesi review jurnal yang cukup ketat. Hanya artikel yang benar-benar berkualitas saja yang bisa terbit.