Apakah IOP Terindeks Scopus?

Apakah IOP Terindeks Scopus

Bagi kamu yang ingin mengetahui Apakah IOP Terindeks Scopus? Kamu bisa temukan jawabannya di artikel ini. Yuk kita simak!

Kamu ingin mengetahui Apakah IOP merupakan jurnal Terindeks Scopus atau tidak? Yuk, simak artikel ini sampai habis dan temukan jawabannya!

Dilansir dari laman About IOP Science, IOP merupakan situs website yang menampung berbagai macam konten berbentuk jurnal yang diterbitkan sendiri oleh IOP Publishing. Menariknya, IOP ini menggunakan teknologi yang inovatif dalam membuat konten ilmiah baik scope teknik, medis, pendidikan dan lain sebagainya agar lebih mudah untuk diakses oleh para peneliti.

Baca Juga : Jurnal Scopus Cepat Terbit

Nah, perlu kamu ketahui juga bahwa ada beberapa jurnal IOP yang terindeks oleh portal Scopus. Dan juga, ada beberapa jurnal IOP yang tidak terindeks oleh Scopus.

Jadi, jika ada yang bertanya “Apakah IOP Terindeks Scopus?”, maka jawaban kami adalah “Ya!” meskipun ada juga beberapa yang tidak terindeks oleh Scopus.

Baiklah, untuk memperkuat jawaban “Ya!” pada pertanyaan “Apakah IOP Terindeks Scopus?”, berikut kami berikan beberapa jurnal IOP yang sudah terindeks di situs Scopus :

NONameCountryPublisher
1Journal of InstrumentationUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
2NonlinearityUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
3Communications in Theoretical PhysicsUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
4MetrologiaUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
5European Journal of PhysicsUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
6Measurement Science and TechnologyUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
7Modelling and Simulation in Materials Science and EngineeringUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
8New Journal of PhysicsUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
9Superconductor Science and TechnologyUnited KingdomIOP Publishing Ltd.
102D MaterialsUnited KingdomIOP Publishing Ltd.

Penawaran Eksklusif Pendampingan Publikasi Jurnal Scopus [Fast Track]

Belakangan ini, masih banyak dari mereka yang belum mengetahui terkait berapa harga normal yang dibutuhkan untuk publikasi jurnal scopus. Dan mereka menganggapnya sangat mahal.

Baca Juga : Biaya Publikasi Jurnal Scopus

Tapi, perlu diketahui juga bahwa harga tersebut tergantung pada rangking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua publikasi jurnal scopus ini di tarif dengan harga mahal.

Kita semua tahu bahwa ada banyak jurnal bereputasi Scopus dan ISI Thomson yang tidak memerlukan biaya sepeserpun dalam publikasinya.

Tapi perlu ingat, bahwa jasa publikasi jurnal Scopus yang gratis, proses reviewnya super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 1-2 tahun. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Jadi, jika naskah milik bapak/ibu ingin cepat di ACC dan terbit di jurnal Scopus, maka dibutuhkan jasa publikasi jurnal Scopus yang berkualitas.

Kini Kami (Ridwan Institute) hadir untuk menjadi solusi terbaik terkait publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik dosen, mahasiswa, peneliti, doctor dan guru.

Kami siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4.

Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan Sertifikat
  • Jaminan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau

Jika naskah yang kamu miliki belum lengkap, kami juga siap untuk melengkapi dan memperbaiki naskah milik kamu agar sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Attention! Kami hanya menyediakan 20 Slot untuk pendampingan publikasi jurnal Scopus di tahun ini. Saat artikel ini dibuat, sampai saat ini tersisa 4 Slot terakhir.

Bagi Kamu Yang Tertarik Dengan Penawaran Pendampingan Publikasi Jurnal Scopus, Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Scopus Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini! (Dapatkan Promo Bulan Ini!)

Kesimpulan

Nah, cukup sampai sini saja pembahasan yang bisa kami sampaikan terkait Apakah IOP Terindeks Scopus atau tidak dan semoga ini semua bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih!

Baca Juga : Submit Jurnal Scopus Gratis