Jurnal Scopus Cepat Terbit

Jurnal Scopus Cepat Terbit

Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang daftar jurnal Scopus yang terbit dengan cepat dengan harga terjangkau, Anda berada di artikel yang tepat. Pada kesempatan ini, kami akan menyerahkannya kepada Anda. Lihat di bawah!

Penawaran Pendampingan Publikasi Jurnal Scopus Cepat Terbit

Belakangan ini, masih banyak dari mereka yang belum mengetahui terkait berapa harga normal yang dibutuhkan untuk publikasi jurnal scopus. Dan mereka menganggapnya sangat mahal.

Tapi, perlu diketahui juga bahwa harga tersebut tergantung pada rangking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua publikasi jurnal scopus ini di tarif dengan harga mahal.

Kita semua tahu bahwa ada banyak jurnal bereputasi Scopus dan ISI Thomson yang tidak memerlukan biaya sepeserpun dalam publikasinya.

Tapi perlu ingat, bahwa jasa publikasi jurnal Scopus yang gratis, proses reviewnya super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 1-2 tahun. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Jadi, jika naskah milik bapak/ibu ingin cepat di ACC dan terbit di jurnal Scopus, maka dibutuhkan jasa publikasi jurnal Scopus yang berkualitas.

Kini Kami (Ridwan Institute) hadir untuk menjadi solusi terbaik terkait publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik dosen, mahasiswa, peneliti, doctor dan guru.

Kami siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4.

Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan Sertifikat
  • Jaminan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau

Jika naskah yang kamu miliki belum lengkap, kami juga siap untuk melengkapi dan memperbaiki naskah milik kamu agar sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Kami hanya menyediakan 20 Slot untuk pendampingan publikasi jurnal Scopus di tahun ini. Saat artikel ini dibuat, sampai saat ini tersisa 4 Slot terakhir.

Bagi kamu yang ingin pendampingan publikasi jurnal Scopus, segera hubungi kami sebelum kehabisan Slot! Silahkan klik gambar Whatsapp di bawah ini!

Daftar Jurnal Scopus Cepat Terbit

Daftar Jurnal Scopus Cepat Terbit

Nah, pada bagian ini, kami akan memberikan daftar jurnal Scopus yang akan datang. Di sini, kami hanya menyediakan daftar 10 jurnal. Lihat di bawah!

Baca Juga : Cara Mengecek Jurnal Terindeks Scopus

1. Walaik Journal Of Science And Technology

Jurnal Sains dan Teknologi Walailak (Walailak J. Sci. & Tech. atau WJST), jurnal peer-review yang mencakup semua bidang sains dan teknologi, diluncurkan pada tahun 2004. Jurnal ini diterbitkan dalam 24 edisi (setiap dua minggu) oleh Graduate School of Valerac University. Jajaran jurnal mencakup bidang penelitian Walailak Journal of Science and Technology yang diindeks oleh Thai Journal Citation Indexing Center (TCI), Google Scholar, CAB Abstracts, EBSCOhost, JournalSeek, ASEAN Citation Index (ACI), ROAD: Open Access Scholarly Resources dan SCOPUS Nature Catalog of Science, Life Sciences dan Applied Sciences.

2. The Social Science Journal

Journal of Social Sciences adalah jurnal resmi dari Western Social Sciences Association. Tujuan utama jurnal adalah untuk mempublikasikan karya ilmiah dalam ilmu-ilmu sosial.

3. Journal Of Engineering Science And Technology (JESTEC)

Journal of Engineering Science and Technology (JESTEC) adalah jurnal peer-review yang menerbitkan dan menyebarluaskan artikel penelitian asli tentang perkembangan terkini di semua bidang sains dan teknologi teknik. JESTEC adalah jurnal akses terbuka dan tidak membebankan biaya kepada pembaca atau menerima instruksi untuk artikel jurnal. Majalah ini menerbitkan 6 edisi per tahun, tidak termasuk edisi khusus

4. Journal Of Economics, Commerce And Research (JECR)

Journal of Economics, Commerce and Research (JECR) adalah jurnal peer-review untuk publikasi cepat di semua disiplin ilmu yang berkaitan dengan ekonomi. JECR berfokus pada teori ekonomi matematika dengan penekanan pada ekonomi mikro.

5. Telematics And Informatics

Telematika dan Informatika adalah jurnal interdisipliner tentang dampak sosial dari teknologi baru, menerbitkan penelitian metodologis teoretis yang inovatif tentang dampak sosial, ekonomi, geografis, politik, dan budaya dari teknologi digital. Area aplikasi jurnal termasuk kota pintar, penginderaan dan fusi informasi, masyarakat digital, dll. Jurnal ini diindeks oleh INSPEC, Ei Compendex, ERIC, Energy Science & Technology, Inside Conferences, Information Science & Technology Abstracts, Social Science Citation Index, Current Contents – Social & Behavioral Science, dan SCOPUS.

6. Digital Investigation

Jurnal Investigasi Digital sekarang berlanjut sebagai Ilmu Forensik Internasional: Investigasi Digital, yang bertujuan untuk memajukan transformasi digital ilmu forensik.

7. Computers & Graphics

Computers & Graphics adalah jurnal internasional sistem dan aplikasi komputer. Jurnal ini memiliki jurnal akses terbuka Grafik dan Komputasi Visual, yang memiliki editorial yang sama dan tinjauan sejawat yang ketat. Jurnal ini didedikasikan untuk menyebarkan informasi tentang penelitian dan aplikasi teknik grafik komputer (CQ).

8. Fuzzy Sets And Systems

Jurnal tersebut merupakan jurnal internasional di bidang ilmu dan teknik informasi. Sejak didirikan pada tahun 1978, jurnal Fuzzy Sets and Systems telah didedikasikan untuk kemajuan internasional dari teori dan aplikasi himpunan dan sistem fuzzy.

9. Journal Of Computational Science

Ilmu komputasi adalah bidang multidisiplin yang berkembang pesat yang menggunakan komputasi canggih dan analisis data untuk memahami dan memecahkan masalah yang kompleks. Prediktabilitas jurnal telah mencapai tingkat yang sekarang dengan kuat melengkapi pilar eksperimental dan teoretis tradisional. Jurnal Ilmu Komputasi diindeks oleh Science Citation Index Expanded, INSPEC dan Scopus.

10. Computer Law & Security Review

Tinjauan Hukum dan Keamanan Komputer adalah jurnal hukum dan praktik teknis internasional yang menyediakan platform utama untuk penelitian, kebijakan, dan analisis hukum berkualitas tinggi di bidang hukum TI dan keamanan komputer. Majalah ini diterbitkan enam kali setahun sejak 1985.

Baca Juga : Biaya Publikasi Jurnal Scopus

Manfaat Publikasi Jurnal Scopus

Manfaat Publikasi Jurnal Scopus
Manfaat Publikasi Jurnal Scopus

Bagi dosen dan peneliti, memiliki publikasi terindeks Scopus tentu memiliki banyak keuntungan. Manfaat tersebut antara lain promosi yang lebih cepat, akses yang lebih mudah ke dana hibah DIKTI dan berbagai manfaat lainnya.

1. Mengasah Kemampuan Menulis Ilmiah

Saat menulis artikel ilmiah, Anda harus bisa menulis penelitian Anda maksimal sekitar 5000 kata. Anda harus menulis semua ini secara berurutan dan sistematis, mengikuti aturan penulisan jurnal. Tentu saja, ini akan menjadi latihan yang cukup berat bagi Anda, terutama jika Anda berencana untuk menerbitkan di jurnal berbahasa Inggris.

2. Mengasah Kemampuan Bekerja Sama

Di masa depan, ketika Anda memasuki tempat kerja, Anda tidak akan sendirian. Anda membutuhkan orang lain dan bahkan beberapa teman untuk menjadi tim bersama. Menggabungkan banyak ide menjadi satu bukanlah hal yang mudah.

3. Membuat Curriculum Vitae Kamu Semakin Menarik

Bagi mereka yang ingin mengejar karir akademis dan penelitian, pengalaman publikasi ini akan menjadi poin yang sangat penting dan mendukung Anda. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima jika Anda ingin melanjutkan studi.

4. Membubuhkan Namamu Secara Internasional

Ketika karya ilmiah Anda berhasil terindeks di jurnal terakreditasi, apalagi terindeks Scopus, maka nama Anda akan muncul di Google Scholar dan diabadikan. Karya ilmiah Anda akan menjadi referensi dan bahan bacaan bagi peneliti lain. Ini berarti Anda telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan ilmu pengetahuan.

Baca Juga : 50 Daftar Jurnal Indonesia Terindex Scopus

Kesimpulan

Nah, cukup sekian saja pembahasan kita kali ini mengenai daftar jurnal scopus yang cepat terbit. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kamu. Terimakasih!


FAQ

Bagaimana Cara Agar Jurnal Terindeks Scopus?

Buat Jurnal dengan Minimal 20 Referensi > Nilai Plagiasi Maksimal 15% > Hindari Memasukkan Paper ke Predatory Journal > Banyak Berlatih

Bagaimana Cara Mendapatkan LOA Jurnal?

Pastikan anda memiliki Naskah Jurnal > Naskah Jurnal Original > tentukan tempat jurnal > Submit > Accepted atau Revisi > Publish

Apa Itu Scopus?

SCOPUS merupakan sebuah pangkalan data pustaka yang sudah memiliki standar dan reputasi di jurnal internasional