Daftar Jurnal Sinta 2 Keperawatan

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan pembahasan mengenai daftar jurnal sinta 2 keperawatan yang wajib kamu ketahui.

Selain itu artikel ini bisa dijadikan sebagai bahan referensi ataupun sebagai penelitian ysng tentunya sangat penting bagi para Mahasiswa, dosen dan akademisi.

Dan juga kalian tidak perlu kahawatir dengan informasi dari data yang kami berikan, karena kami selalu melakukan pembaharuan setiap ada perubahan di sinta itu sendiri.

Tempat Publikasi Jurnal Sinta 2 Keperawatan

Tempat Publikasi Jurnal Sinta 2 Ekonomi

Kami sangat mengetahui kebutuhanmu akan publikasi jurnal Sinta 2 Keperawatan yang mudah dan bisa terbit dalam waktu yang dekat.

Berhasil menerbitkan naskah di jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 2 Keperawatan juga merupakan impian semua orang yang cukup sulit untuk terealisasikan.

Memang, saat ini cukup sulit untuk mencari tempat publikasi jurnal Sinta 2 Keperawatan yang mudah dan bisa terbit di waktu yang dekat.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, karena kami hadir untuk menjadi solusi terbaikmu!

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya.

Dengan adanya kami, naskah jurnal berhasil terbit di publikasi jurnal nasional Terakreditasi Sinta 2 Keperawatan bukan impian semata lagi dan semua bisa terealisasikan dengan mudah.

Kami (Ridwan Institute) merupakan lembaga publikasi ilmiah yang sudah berbadan hukum dan satu-satunya lembaga yang mengelola lebih dari 10 jurnal dan beberapa sudah terakreditasi Sinta.

Berikut daftar jurnal yang kami kelola :

  • Jurnal Syntax Literate (Sinta 4)
  • Jurnal Syntax Idea
  • Syntax Transformation
  • Jurnal Syntax Admiration
  • Jurnal Health Sains
  • Jurnal Social Science (Sinta 6)
  • Equivalent
  • Bustechno
  • IJSSR
  • Dan Lain-Lain

Kami sangat mengedepankan kualitas dari naskah jurnal yang akan diterbitkan.

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal yang kamu butuhkan.

Setiap naskah yang hendak diterbitkan, pasti akan kami lakukan pengecekan plagiasi terlebih dahulu menggunakan turnitin premium.

Dengan ini, bisa kami pastikan bahwa kamu akan puas dengan jasa pendampingan kami

Sudah banyak success story dari client kami yang naskahnya berhasil terbit di jurnal impiannya

Karena kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya, maka proses publikasi jurnal Sinta 2 Keperawatan tidak perlu memakan waktu yang lama.

Menariknya, khusus di bulan ini, kami memberikan promo bagi para pengunjung website Ridwan Institute.

FYI : Di bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah lagi (Reguler). Jika kamu bisa mendapatkan slot untuk bulan ini, maka naskahmu bisa terbit bulan ini juga

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini

Call For Paper Jurnal Sinta 6 Terbit Bulan Ini (Disc 65%)

Call For Paper Jurnal Sinta 6

Journal of Social Science adalah jurnal ilmiah internasional, double-blind peer-review, jurnal akses terbuka yang diterbitkan dua bulanan oleh CV. Syntax Corporation Indonesia.

Journal of Social Science menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel-artikel penelitian yang meliputi bidang sosial dan ilmu pengetahuan antara lain; Arkeologi, Geografi, Ekonomi, Sejarah, Hukum, Politik, Sosiologi dan Bahasa yang termasuk dalam konteks sosial.

Jurnal telah menjadi anggota Crossref (Awalan: 10.46799 ) dengan ISSN Online 2721-5202 dan ISSN Cetak 2720-9938 .

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan call for paper jurnal sinta 6 ini, kamu bisa konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan Promo 65% di Bulan Ini!

Biaya Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta 2 Keperawatan Pasti Terbit

Untuk biaya publikasi jurnal sinta 2 Keperawatan sendiri, cukup bervariasi tergantung rumpun ilmu dan tempat anda mempublish jurnal.

Tetapi, di kami harga untuk publikasi jurnal Sinta 2 Keperawatan ini cukup terjangkau.

Menariknya, anda juga akan mendapatkan pendampingan sampai naskah anda terbit di jurnal sinta 2 Keperawatan.

Banyak client kami yang mengatakan bahwa jasa kami ini Cepat, Berkualitas, Profesional dan Harga Terjangkau.

Kelebihan menggunakan Jasa Publikasi Jurnal Sinta 2 Keperawatan di Ridwan Institute :

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Sinta 2
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus anda Scope : Semua Bidang Keilmuan
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 3 Slot)

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini

Daftar Jurnal Sinta 2 Keperawatan

Daftar Jurnal Sinta 2 Keperawatan

Nah, berikut kami akan malampirkan daftar- daftar jurnal sinta 2 keperawatan di tabel yang terletak dibawah ini. Berikut kami lampirkan:

Baca Juga: Daftar Jurnal Sinta 2 Komunikasi

NoNama JurnalScopeAcredited
1Analysis of the Satisfaction of Nursing Students towards E-learning of the Medical-Surgical Nursing Subject during Pandemicsistem keperawatansinta 2
2Family Experience of Stroke Patients Regarding Prehospital Time: A Phenomenological Studysistem keperawatansinta 2
3Model of Spiritual Culture of Madurese People in Resilience and Adaptation of New Normalsistem keperawatansinta 2
4The Effect of Earmuff and Earplug Use on Preterm Infants Towards Oxygen Saturation and Pulsesistem keperawatansinta 2
5Adaptation of Validity and Reliability of Indonesian Instruments of Attitudes Toward Suicide (Atts) with The Rasch Model Approachsistem keperawatansinta 2
6The Effect of Pelvic Rocking Exercise and Buteyko Exercise on Reducing Primary Dysmenorrhea Pain Levelssistem keperawatansinta 2
7Impact of Resilience on Psychological Well-Being In Breast Cancer Patients Undergoing Chemotherapysistem keperawatansinta 2
8The Effect of Different Modalities of Mindfulness-Based Interventions on Blood Pressuresistem keperawatansinta 2
9Pengaruh Religiusitas, Perawatan Diri, dan Mekanisme Koping Pada Kualitas Hidup Pasien Diabetes Mellitussistem keperawatansinta 2
10The Prior-to-isolation Psychosocial Experiences of COVID-19 Diagnosed Patients: An Interpretive Phenomenological Analysissistem keperawatansinta 2

Sekilas Tentang Sinta

Sekilas Tentang Sinta

Setelah mengetahui berbagai daftar jurnal sinta 2 keperawatan kami akan sedkit mengulas pembahasan mengenai sekilas sinta.

Yang dimana sinta sendiri memiliki kepanjangan yakni Science and Technology Index yang berbentu sebuah website dan menjadi portal indexing jurnal yang dikelola oleh kemendikbud Republik Indonesia (RI)

Dan sinta bisa disebut juga sebagai database atau pusat dari database untuk berbagai macam jenis jurnal nasional dan rumpun ilmu yang telah terakreditasi oleh Arjuna.

Fungsi Sinta

Fungsi Sinta

Kami pun akan melampirkan beberapa fungsi dari sinta sendiri, karena hal ini sudah menjadi pengetahuan yang wajib kalian ketahui. Berikut lampirannya:

  • Yang pertama mengumpulkan database dan kutipan para sarjana dan peneliti Indonesia.
  • Mengevaluasi kinerja jurnal terhadap standar akreditasi dan sitasi.
  • Melihat analisis profil institusi, penulis, dan jurnal.
  • Sinta Metrics.
  • Memantau kinerja presentasi dosen dan peneliti.

Kesimpulan

Nah, cukup sampai sini saja pembahasan kami mengenai Daftar Jurnal Sinta 2 Keperawatan yang dapat sampaikan. Semoga artikel yang kami sampaikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian, terimakasih.

Nah tadi adalah beberapa pembahasan mengenai sinta beserta daftar-daftar jurnal sinta 2 keperawatan yang harus kamu ketahui. Semoga apa yang dibahas kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.


FAQ

Jurnal Sinta itu seperti apa?

Sinta (Science and Technology Index) merupakan sebuah portal indexing journal yang dikelola oleh Kemendikbud Republik Indonesia. Ada juga yang mengatakan bahwa Sinta adalah sebuah database untuk Jurnal Nasional yang sudah terakreditasi oleh Arjuna.

Apakah jurnal Sinta gratis?

Untuk publikasi jurnal Sinta sendiri, ada yang gratis dan adapula yang berbayar. Jika kamu memilih yang gratis, maka kamu harus melewati seluruh prosesi review jurnal yang cukup ketat.

Jurnal issn itu apa?

Nomor ISSN adalah nomor unik untuk setiap judul terbitan berseri . Untuk pengajuan nomor baru ISSN diberikan pada edisi terbitan yang sedang dalam proses dan yang akan terbit.