Cara Download Jurnal Di DOAJ

Cara Download Jurnal Di DOAJ

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara download jurnal di DOAJ, kamu bisa langsung kunjungi artikel satu ini. Yuk simak sampai habis!

Halaman DOAJ menyediakan akses jurnal gratis kepada siapa pun di dunia, tanpa batasan. Istilah ini disebut akses terbuka. Anda dapat mengunduh lebih dari 5 juta artikel ilmiah secara gratis. Ya, semuanya gratis, kata tetangga sebelah.

DOAJ adalah direktori online yang dikelola oleh komunitas ilmiah dan indeks, menyediakan akses ke jurnal peer-review berkualitas tinggi, akses terbuka. DOAJ ini bersifat independen. Semua pendanaan berasal dari donasi, 18% dari sponsor dan 82% dari pendukung dan pendukung penerbit.

Baca Juga : Cara Publikasi Jurnal DOAJ

Semua layanan DOAJ gratis yang termasuk dalam DOAJ diindeks. Juga yang terbaik, siapa pun dapat mengakses artikel teks lengkap tanpa membayar sepeser pun. Semua data tersedia secara gratis untuk semua orang di dunia.

Cara Download Jurnal Di DOAJ Dengan Mudah

Cara Download Jurnal Di DOAJ Dengan Mudah

Nah, pada bagian ini, kami akan memberikan Cara Download Jurnal Di DOAJ dengan cepat dan mudah.

Lanjutkan sebagai berikut:

Kunjungi halaman DOAJ https://doaj.org/.

Masukkan kata kunci artikel yang Anda cari pada kolom yang tersedia. Misalnya, jika Anda mempelajari peningkatan perkembangan bahasa pada anak kecil melalui cerita bergambar, kata kunci yang dimasukkan adalah; perkembangan bahasa anak, mendongeng, dan cerita bergambar.

Kali ini kita akan memasukkan kata kunci Metode Bercerita dan klik penanda pencarian (biru)

Cara Download Jurnal Di DOAJ
sabyan.org

Setelah hasil pencarian muncul seperti gambar di bawah, pilih artikel yang sesuai

Cara Download Jurnal Di DOAJ 1
sabyan.org

Temukan 51 artikel di DOAJ terkait metode mendongeng dan pilih salah satu yang sesuai dengan penelitian Anda. Misalnya, pilih artikel keempat “Pengaruh Metode Mendongeng Terhadap Kemampuan Mendengarkan Anak”, klik judulnya, maka akan muncul menu seperti di bawah ini.

Cara Download Jurnal Di DOAJ 2
sabyan.org

Efek mendongeng pada kemampuan mendengarkan dalam katalog anak usia dini dari jurnal akses terbuka

  • Nama jurnal, nomor volume, nomor artikel dan tahun terbit
  • Identitas jurnal penerbit
  • Kebijakan Jurnal dan Ketersediaan Dokumen
  • Nama penulis dan ID
  • Baca abstrak, terus unduh artikel jika sesuai
  • Klik untuk mengunduh artikel teks lengkap

Setelah mengklik item 6 (teks lengkap), Anda akan dibawa ke jurnal tempat artikel diterbitkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di langkah keempat.

Baca Juga : Cara Publikasi Jurnal DOAJ

Unduh artikel di jurnal yang menerbitkan artikel dengan mengklik PDF pada jurnal (setiap jurnal dapat berbeda dalam menampilkan tautan unduhan PDF)

sabyan.org

Setelah mengklik unduh, Anda akan dibawa ke halaman unduhan. Di halaman ini Anda dapat membaca dan mengunduh artikel ini.

Cara Download Jurnal Di DOAJ 3
sabyan.org

Tempat Publikasi Jurnal DOAJ Mudah Terbit [Fast Track]

Publikasi Jurnal DOAJ

Kami sangat mengetahui kebutuhanmu akan publikasi jurnal yang mudah dan bisa terbit dalam waktu yang dekat.

Memang, saat ini cukup sulit untuk menemukan publisher jurnal yang bisa terbit dalam waktu yang dekat.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, kami hadir untuk menjadi solusi terbaik untukmu!

Kami (Ridwan Institute) merupakan satu-satunya lembaga publikasi jurnal yang sudah berbadan hukum yang mengelola lebih dari 12 jurnal, dan beberapa diantaranya sudah terindeks oleh Sinta & Scopus.

Dan kabar baiknya, belum lama ini salah satu Jurnal (Journal of Sosial Science) yang kami kelola sudah berhasil terindeks oleh DOAJ.

Tentu saja ini juga merupakan kabar baik untuk rekan-rekan sekalian.

Kini, kamu bisa mempublikasikan naskah jurnalmu di Journal of Sosial Science milik kami yang sudah terindeks DOAJ.

Khusus bagi kamu pengunjung web Ridwan Institute, kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar sesuai dan bisa terbit cepat di jurnal Journal of Sosial Science.

Ingin Publikasi Jurnal Terindeks DOAJ Cepat Terbit? Yuk Konsultasi Sekarang Juga! Klik Watsapp Di Bawah ini.

Sejarah Dan Misi DOAJ

Sejarah Dan Misi DOAJ

Direktori ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 di Universitas Lund, Swedia. Awalnya database hanya 300 jurnal, sekarang memiliki lebih dari 15.000 jurnal yang mencakup bidang sains, teknologi, kedokteran, ilmu sosial, dan humaniora.

Baca Juga : Cara Publikasi Jurnal DOAJ

Misi DOAJ adalah untuk meningkatkan kualitas, tinjauan sejawat, dan visibilitas akses (terbuka) gratis, aksesibilitas, reputasi, penggunaan, dan dampak jurnal penelitian ilmiah di seluruh dunia. DOAJ akan bekerja dengan editor, penerbit, dan pemilik jurnal untuk menyediakan standar praktik terbaik untuk manajemen jurnal.

DOAJ berkomitmen untuk menjadi 100% mandiri dan menjaga semua layanan dan metadatanya gratis untuk digunakan atau digunakan kembali oleh semua orang. Jadi siapapun bisa dengan mudah mendownload artikel jurnal gratis disini. Akses ke jurnal gratis ini adalah sesuatu yang dijanjikan DOAJ sejak awal.

Ingin Publikasi Jurnal DOAJ Mudah Dan Cepat Terbit? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim DOAJ Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini!

Kesimpulan

Nah, cukup sekian saja pembahasan yang bisa kami sampaikan terkait bagaimana Cara Download Jurnal Di DOAJ yang semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Terimakasih!

TAG : Cara Mendownload Jurnal Di Doaj > Cara Download Jurnal Doaj


FAQ

Bagaimana Cara Mencari Jurnal Di Doaj?

Buka Situs DOAJ > Masukkan Kata Kunci Pencarian > Pilih Jurnal Yang Akan Kita Gunakan Dan Klik