Bantu Support Tugas Akhir Mahasiswa, Ridwan Institute Adakan Webinar Bimbingan Online Skripsi Hack

Ridwan Institute – Peduli terhadap tugas akhir Mahasiswa, Ridwan Institute bantu support dengan mengadakan Webinar Online Skripsi Hack.

Merujuk tema “SITASI” (Skripsi Cepat Tanpa Basa-Basi), acaranya ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kampus diseluruh Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2022 ini berlangsung secara daring via aplikasi Zoom Meeting.

Mengambil moderator yang terkenal dikalangan instagrammer, yakni Mariesa Giswandhani atau yang lebih dikenal sebagai Aunty Icha, membuat acara webinar berlangsung meriah dan interaktif.

Ditambah pula dengan adanya pemateri yang sudah expert dibidang per-skripsian, yakni Ezra Alfatah atau yang sering dipanggil Bang EZ.

Acara yang berlangsung dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 12.00 itu membahas tuntas mengenai tips-tips agar mahasiswa lebih cepat dalam proses pengerjaan skripsi.

Bang EZ juga berbagi trik untuk mahasiswa yang sedang ‘mandeg’ skripsinya karena berbagai alasan agar dapat bangkit kembali dan menuntaskan skripsinya.

Acara ini diselenggarakan oleh Ridwan Institute, selaku Lembaga publikasi ilmiah yang selama ini konsen dibidang penerbitan karya tulis ilmiah dan pelatihan-pelatihan seputar karya ilmiah.

Lembaga publikasi yang berdomisili di Cirebon ini melayani pengelolaan penerbitan jurnal dan buku berskala internasional.

“Selain membantu mereka dalam hal publikasi, kami juga peduli dan ingin membantu mereka untuk menyelesaikan tugas akhirnya dengan cepat,” ujar Abdullah selaku direktur Ridwan Institute.

Ridwan Institute sendiri merupakan Lembaga publikasi yang selama ini konsisten membantu dan memberikan kemudahan dalam bidang publikasi karya tulis ilmiah, salah satunya penerbitan jurnal.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like